Pages

SELAMAT DATANG DI BLOG SEKSI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM | KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN TANGERANG

Sambutan Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam

Assalamu’alaikum wr. wb. 
Era globalisasi  telah merubah tatanan dan pola tingkah laku manusia, dan penggunaan perangkat IT sudah menjadi standar pelayanan publik. Karenanya Puji Syukur Alhamdulillah kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas Karunia dan Ridho Allah semata, Seksi Pendidikan Agama Islam Kemenag Kabupaten Tangerang akhirnya bisa semakin mendekatkan diri kepada masyarakat melalui website kami  http://paiskabtng.blogspot.com/. Web dimaksud muncul sebagai jawaban dan wujud komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan masyarakat. 

Seksi PAIS Kementerian Agama Kab. Tangerang, adalah Seksi terbaru dari Nomenklatur baru PMA 13 tahun 2012. Seksi PAIS atau Pendidikan Agama Islam adalah perubahan dari semula Seksi MAPENDA dijadikan 2 seksi yaitu Seksi pendidikan Madrasah (Seksi PENDMA) dan Seksi Pendidikan Agama Islam (Seksi PAIS). Seksi Pendma menangani masalah Madrasah, sedangkan Seksi PAIS menangani Guru Agama Islam yang berada di Sekolah (TK/Paud, SD, SMP, SMA, SMK, dan SLB).


Sejak terbentuknya, tugas PAIS telah mulai mengumpulkan data-data agar dapat segera memetakan berbagai permasalahan untuk selanjutnya sebagai acuan program. Mohon do'a restu kepada semuanya, agar setiap langkah senantiasa dalam naungan dan ridho Allah SWT.          


Besar harapan kami kehadiran website ini dapat meningkatkan performa Seksi PAIS dalam pelayanan publik, disamping itu saran dan kritik dapat pula melalui e-mail : pais_kabtng@yahoo.com yang sangat kami harapkan untuk kesempurnaan layanan berbasis IT yang kami tawarkan.

Terima kasih kepada semuanya,




Wassalamu’alaikum wr. wb.


Kepala Seksi PAIS



Drs. H. Samsudin, MM.
NIP. 196902222000031002